zombiee

zombiee

Minggu, 10 Maret 2013

Membandingkan otomatis dan Manual


Honda Transmisi Otomatis Maryland 
Membandingkan otomatis dan Manual
Ada manfaat dan kekurangan untuk tiap jenis transmisi. Memutuskan apakah Mobil berikutnya Anda harus otomatis atau "tongkat" harus ditentukan oleh beberapa faktor. Anda tidak harus menjadi montir dilatih untuk memahami pro dan kontra dasar dari setiap jenis transmisi. Namun Anda harus mengetahui jenis transmisi yang terbaik untuk kebutuhan anda mengemudi. Tim di  Honda  dari  Maryland  membandingkan  transmisi otomatis dan manual untuk membantu Anda menentukan mana yang tepat untuk Anda.

Transmisi Otomatis
Dalam penjelasan yang paling dasar, transmisi di mobil Anda memungkinkan mesin untuk pergi melalui berbagai gigi. Tanpa transmisi, mesin tidak dapat beroperasi dalam berbagai kecepatan sehingga sulit jika tidak mustahil untuk drive sebagai Anda terbiasa. Sebuah transmisi otomatis memungkinkan untuk pergeseran Gigi "otomatis". Dengan kata lain, pengemudi tidak diperlukan untuk melakukan apa pun agar mobil untuk bekerja melalui gigi yang diperlukan. DealerHonda di Maryland rata-rata menjual mobil lebih dilengkapi dengan transmisi otomatis karena kenyamanan dan kemudahan penggunaan.
Transmisi manual
Sebuah Transmisi manual memiliki fungsi yang sama sebagai otomatis, namun dalam hal ini pengemudi menggeser roda gigi dengan memanipulasi kopling dan shifter gigi. Mengemudi mobil dengan transmisi manual membutuhkan partisipasi sedikit lebih dari driver untuk pergi melalui berbagai roda gigi.
Yanglebih baik?
Keputusan Anda untuk membeli kendaraan yang dilengkapi dengan transmisi otomatis atau manual dapat dilakukan dengan melihat pada daya, pemeliharaan ekonomi bahan bakar, dan kebutuhan pribadi. Di sini, di Honda Baltimore kami mendorong driver untuk mengeksplorasi semua pilihan mereka sebelum membuat keputusan itu. Secara umum transmisi manual akan membuat Anda mendapatkan daya yang terbaik dari mesin Anda, penghematan bahan bakar yang lebih baik (bila pergeseran benar) dan pemeliharaan lebih rendah dan biaya perbaikan. Kendaraan yang dilengkapi dengan transmisi otomatis yang sedikit lebih mahal untuk membeli dibandingkan dengan transmisi manual dan pemeliharaan / perbaikan biaya sedikit lebih tinggi juga. Mengapa kemudian adalah transmisi otomatis ditemukan di sebagian besar mobil yang tersedia saat ini? Untuk membuatnya lebih sederhana-kenyamanan. Mengemudi kendaraan dengan transmisi manual membutuhkan partisipasi lebih dari driver yang dapat konstan berhenti dan pergi lalu lintas. Mempertimbangkan kebutuhan dan kemampuan pribadi Anda sebelum memutuskan jenis transmisi yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar: